nusakini.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan kabar yang menyebut Mesut Ozil telah memberi tahu rekan setimnya bahwa ia tertarik bergabung ke Manchester United adalah berita yang tidak benar.

Playmaker berkebangsaan Jerman itu bersinar saat The Gunners meraih kemenangan 5-2 atas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/10). Ia membawa timnya ungul lewat gol pertamanya musim ini dan turut menciptakan assist untuk gol Alexandre Lacazette di babak kedua.

Sebelumnya terdapat rumor yang menyebut pemain berusia 29 tahun itu punya keinginan hengkang ke Old Trafford Januari mendatang setelah durasi kontraknya saat ini akan segera berakhir di akhir musim.

Wenger, yang sebelumnya menyatakan segala kemungkinan bisa saja terjadi, membantah kabar kepergian Ozil menuju United.

"Kita berada di lingkungan di mana kita harus berhadapan dengan berita-berita yang tidak benar," ujar manajer asal Prancis itu di sesi konferensi pers usai laga.

"Saya dan para pemain hanya memiliki satu cara untuk merespons, yaitu melalui apa yang terjadi di atas lapangan sepakbola."

"Ketika Anda melihat Mesut bisa fokus seperti hari ini, dan bisa menikmati pertandingannya, sulit untuk percaya rumor-rumor tersebut." (fft/om)